BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 3, 2015

Gara-gara Campuran Makanan Rahasia, Pria Ini Punya Bulu Mata Super Panjang

Gara-gara Campuran Makanan Rahasia, Pria Ini Punya Bulu Mata Super PanjangNemukabar.com - Seberapa panjang bulu mata Anda, tapi bagaimana jika diadu dengan panjang bulu mata pria yang satu ini. Yuph, Valery Smagliy (58) asal Ukraina ini tampaknya akan menjadi pemegang rekor baru dengan bulu mata super panjang.

Bahkan setelah diukur, panjang bulu mata pria dewasa ini mencapai 3,5cm. Panjang bulu matanya itu didapat setelah mencampur sesuatu di makanannya. Setelah makan makanan yang sudah tercampur dengan ramuan khusus tersebut, kini bulu matanya tumbuh panjang dan cukup menakjubkan. Hanya saja, ia enggan untuk membeberkan bahan campuran makanan apa yang ia campur sehingga bulu matanya bisa seperti itu.

"Saya sedang berfikir untuk memasarkannya, tapi saya tak akan memberi tahu rahasia (bahan makanan) apa itu," kata Valery dikutip dari Mirror.

Masyarakat yang melihat bulu mata panjangnya itu pun terkagum-kagum. Terlebih lagi wanita. Valery mengatakan memang banyak wanita yang tersentak melihat bulu matanya itu. Beberapa diantara mereka juga sampai meyakinkan apakah bulu matanya itu asli atau tidak.

"Wanita akan menghentikan saya di jalan dan bertanya, apa rahasianya (mendapatkan bulu panjang) itu. Mereka bisa melihat bahwa bulu mata saya asli dan tidak palsu," imbuhnya.

Walaupun merasa bangga dengan bulu mata panjangnya itu, Valery mengaku cukup tersiksa lantaran kini kelopak matanya merasa berat dengan beban bulu mata panjangnya itu. Bahkan penglihatannya pun cukup terganggu dengan bulu mata yang sedikit menutup pandangannya.

"Tapi jujur memang berat dan kelopak mataku semakin sakit. Saya juga sulit melihat dengan baik lantaran bulu mata menyamarkan pandangan benda di depan mata saya." keluhnya.

Mendapati bulu matanya yang panjang itu, Valery berencana untuk mendaftarkannya ke Guinness Book of Records dan telah diukur panjangnya. Walaupun dia juga tahu tak akan masuk ke rekor dunia, tapi ia yakin asetnya itu akan masuk ke Rekor Eropa.

Diketahui, menurut Guinness Book of Records, bulu mata terpanjang di dunia masih dipegang oleh Stuart Muller asal California, Amerika Serikat. Bulu mata super panjang milik Stuart tersebut mencapai 6,99cm atau 2,75 inci dan dicatat pada tahun 2007 silam.

Sumber : http://nemukabar.com/2015/03/gara-ga...r-panjang.html

Link: http://adf.ly/163TDo
FFFFFF

Blog Archive