BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, March 16, 2015

[Masih ada harapan?] Secara Bergerilya, Anggota Dewan Dukung RAPBD versi Ahok


Secara Bergerilya, Anggota Dewan Dukung RAPBD versi Ahok

Secara Bergerilya, Anggota Dewan Dukung RAPBD versi Ahok

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama yakin pembahasan RAPBD DKI 2015 cepat tuntas. Soalnya, banyak anggota Dewan DKI yang diam-diam ternyata mendukung RAPBD DKI versi Ahok.

"‎Bisa sepakat, saya yakin. Banyak DPRD yang dukung saya, baik lewat SMS, BBM, dan bahkan ada yang mau ke rumah saya. Mereka dukung kok," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Ahok yakin, tidak semua anggota DPRD mendukung angket. Mereka mau tanda tangan karena takut dipecat. Bahkan, tambah suami Veronica Tan, itu sebagian anggota DPRD tak mengerti apa itu angket.

"‎‎Dia takut dipecat, sebagian juga tak mengerti. Mereka tak mengerti hak angket itu apa," terang Ahok.

Pembahasan RAPBD DKI 2015 berlarut-larut karena sampai saat ini antara Ahok dan DPRD tak ada kata sepakat. Ahok punya versi APBD sendiri, demikian juga Dewan.

Ahok ngotot RAPBD 2015 yang disusun Dewan "masuk angin". Menurut Ahok, banyak anggaran tak jelas di dalam RAPBD kepunyaan DPRD DKI. Sebaliknya, DPRD menuding Ahok semena-mena mencoret program aspirasi masyarakat yang mereka usulkan.
(ICH )

Sumur  (m.metrotvnews.com)


ngak ngefek kali, pimpinannya aja udah gerombolan siluman

Link: http://adf.ly/1ADgkm
FFFFFF

Blog Archive