BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, April 3, 2015

Serobot "Busway", Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta

Serobot Busway, Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta


Seorang sopir taksi terlibat adu mulut dengan sopir bus transjakarta. Keributan antara dua sopir itu dipicu oleh mobil taksi yang menyerobot jalur yang akan dilalui transjakarta.

Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 22.25 WIB, bus transjakarta jurusan Pluit-Pinang Ranti dengan nomor TMB-22 mengerem secara mendadak sambil membunyikan klakson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015). Tampak sebuah taksi berwarna biru berlambang burung berhenti tepat di depan bus dengan posisi bagian depan taksi berada di jalur transjakarta (busway). Sopir taksi biru itu kemudian turun dan menghampiri sopir transjakarta yang masih berada di dalam bus.

Keduanya terlibat adu argumentasi selama lima menit. Sopir taksi juga sempat memukul-mukul bus transjakarta. Tidak hanya itu, di tengah adu argumentasi, sopir taksi kembali ke dalam mobil dan mengambil palu, kemudian mengarahkannya ke kaca depan bus transjakarta.

Melihat aksi sopir taksi, para penumpang yang berada di bagian depan pun langsung berpindah tempat ke belakang. Setelah mengarahkan palu ke bus transjakarta, sopir taksi kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanannya ke arah Pancoran.

Dari cekcok antara dua sopir, diketahui bahwa sopir taksi menyerobot jalur transjakarta untuk menghindari motor yang berada di sebelah kiri mobil. Sopir taksi biru marah akibat bagian belakang mobilnya yang lecet. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab lecetnya taksi tersebut.


SUMBER  (megapolitan.kompas.com)


KALO ACUNGKAN PALU SEPERTI INI ... ANE LANGSUNG NYERAH



Serobot Busway, Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta


Serobot Busway, Sopir Taksi Biru Acungkan Palu ke Bus Transjakarta

Link: http://adf.ly/1Cyd1G
FFFFFF

Blog Archive