BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, February 17, 2015

Innalillahi.. Semua Pimpinan dan 21 Penyidik KPK Dipastikan Tersangka

Innalillahi.. Semua Pimpinan dan 21 Penyidik KPK Dipastikan Tersangka

Tak lama lagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan dibacakan innalillahi wainnailaihi rajiun. Setelah satu persatu pimpinan KPK ditetapkan tersangka, giliran penyidik KPK yang dibidik Polri. Peristiwa ini sudah pasti akan 'membunuh' KPK secara perlahan-lahan hingga lembaga antirasuah itu dibubarkan.

Kabareskrim Komjen Budi Waseso memastikan, 21 penyidik KPK akan ditetapkan sebagai tersangka dugaan kepemilikan senjata api illegal. Dugaan 21 penyidik menggunakan senpi illegal dilaporkan ke Bareskrim beberapa waktu lalu.

"Kalau buktinya cukup terkait pelarangan penggunaan senjata api, ya pasti (tersangka)," kata Budi Waseso di Mabes Polri, Selasa (17/2).

Jenderal bintang 3 yang meramaikan bursa calon kapoilri itu menegaskan, para penyidik KPK akan ditetapkan sebagai tersangka setelah pemeriksaan saksi-saksi. "Kita lihat. Ini kan baru dugaan ya," ujarnya.

Budi Waseso menjelaskan, laporan masyarakat terkait 21 penyidik tersebut masing-masing memiliki senjata api yang diduga ilegal. Penyidik KPK dilaporkan dimiliki senjata api jenis pistol. "Jumlahnya sesuai yang dilaporkan itu. Masing-masing satu satu," tutup Budi Waseso
http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/...kan-tersangka/hoi

Link: http://adf.ly/12vJDF
FFFFFF

Blog Archive