BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 27, 2015

(Siap lengser) Bakal Laporkan DPRD DKI ke Kejagung, Gerindra: Ahok Panik

Bakal Laporkan DPRD DKI ke Kejagung, Gerindra: Ahok Panik


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD Fraksi Gerindra, Muhammad Taufik mempersilahkan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jika ingin melaporkan DPRD DKI Jakarta ke Kejaksaan Agung.

"Oh ya bagus dong," ucap Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik di Gedung DPRD, Kamis (26/2)

Taufik menganggap niatan pelaporan ke pihak penegak hukum itu bukanlah suatu ancaman. Malahan politisi Partai Gerindra ini melihat niatan Ahok sebagai bentuk kebingungan Ahok, karena etikanya yang tidak baik dan asal berucap.

"‎Itu bukan ancaman, itu kepanikan," ujarnya.

Dia menilai setiap laporan pasti ditampung oleh Kejagung. Baginya hal itu tidak masalah. Namun, Ahok tentu harus membuktikan laporannya dengan saksi-saksi dan bukti otentik lainnya. Katanya kalau laporan tersebut tanpa bukti, tentu akan jadi laporan kosong dan tidak bernilai.

"Tetangga saya aja lapor ke Kejagung ya ditampung kok," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini seluruh fraksi di DPRD DKI Jakarta setuju untuk mengajukan hak angket untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Hak angket diajukan karena Ahok, sapaan Basuki, dianggap melakukan pelanggaran serius menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD DKI 2015 tanpa persetujuan DPRD.


hoax panik  (nasional.republika.co.id)


Akhirnya hoaxpun panik dan memanggil semua panastak cabang glodok untuk membombardir bp raya dengan trit penuh puja puji ke ahok

Link: http://adf.ly/14Pbud
FFFFFF

Blog Archive