BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, February 28, 2015

Polres Bantul Sebar 3 Foto DPO Pelaku Kasus “Tato Hello Kitty”

[img] Polres Bantul Sebar 3 Foto DPO Pelaku Kasus [/img]


3 remaja buron yang dimaksud yaitu Candra Krisna Mukti (20), Dena Titi Ratih (21), dan Putri Diandra (18).

"Ada empat sebenarnya yang masuk DPO. Hanya, satu orang masih di bawah umur, jadi tidak bisa ditampilkan datanya," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Kasim Akbar Bantilan, Kamis (26/2/2015) dikutip dari detik.

Nantinya data ketiga buron tersebut bakalan dipasang di setiap fasilitas publik agar mudah dilihat oleh orang. Warga yang melihat wajah tiga tersangka dan mengetahui keberadaannya bisa segera melapor ke polisi polres bantul


LATAR BELAKANG:

Bantul - LA (18), siswi siswi SMA di Yogyakarta menjadi korban penyekapan dan penyiksaan. Selain dipukuli dan disundut rokok, dia juga 'dianiaya' di bagian kemaluannya. Aksi brutal yang dilakukan 9 siswi (sebelumnya ditulis 8) orang ini dilatarbelakangi persoalan tato.

Para pelaku adalah Rt (21), RZ (18), NK (16), IC (19), RS (16), WL (19), PD (18), NI (20) dan CD (20). Sebagian di antaranya bukan siswi SMA.

Kasat Reskim Polres Bantul, AKP M Akbar Bantilan, mengatakan persoalan ini dipicu perdebatan antara Rt dan La di Blackberry Messenger. "Perdebatannya tentang tato. Jadi Rt ini memiliki tato Hello Kitty di dada. Dan LA ini baru saja menato lengan kirinya dengan gambar yang sama," kata Akbar.

"Nah, Rt tidak terima tatonya disamai," tambahnya.

La yang tengah bermain di salah satu kos temannya di wilayah Babarsari, Sleman, Kamis (12/2) sekitar pukul 21.00 WIB dijemput oleh para pelaku dan dibawa ke indekos di wilayah Pedukuhan Saman, desa Bangungharjo, kecamatan Sewon, Bantul.

Di tempat kos itulah kejadian tragis terjadi. LA disekap sehari semalam. Sepanjang waktu, ia dianiaya 9 orang dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut dibungkam. LA dipukuli beramai-ramai hingga lebam.

"Korban juga disundut rokok, digunduli, dan dimasuki (kemaluannya dengan) botol berulangkali," ujar Akbar.

Korban akhirnya bisa lolos Jumat (13/2) sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung melapor ke polisi.


http://news.detik.com/read/2015/02/1...to-hello-kitty


=========================================================================== ======



Gara2x Tato, alat kelamin disiksa!!!
:

Link: http://adf.ly/14sCsk
FFFFFF

Blog Archive