BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 27, 2015

Jokowi Dianggap Masih Selevel Kapolres

Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) lagi-lagi harus menerima kritikan "pedas" dari berbagai pihak. Presiden pilihan rakyat dari partai PDIP ini dianggap belum mampu untuk memimpin Indonesia serta masih dinilai kalah kualitas dari presiden-presiden sebelumnya.

Direktur Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma), Said Salahudin mengatakan, dalam sejarah kepemimpinan Indonesia, Jokowi adalah satu-satunya presiden yang paling lemah.

"Kalau sekarang muncul anggapan bahwa kita punya presiden terlemah, ya itu memang banar, karena dalam sejarah Indonesia kita punya presiden terlemah," ujar Said dalam diskusi bulanan Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (02/27/2015).

Said menambahkan indikator kelemahan Jokowi adalah lamban mengambil keputusan dan terlalu banyak diintervensi oleh Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Sehingga yang terjadi adalah bagi-bagi kursi menteri dan belum terwujudnya visi Nawa Cita yang selama ini di gadang-gadangkan.

"Awalnya kita harapkan Jokowi punya visi-misi Nawa Cita, tapi sama sekali belum terlihat. Apa yang dituduhkan orang terhadap Jokowi bahwa dia presiden boneka kini perlahan-lahan mulai terlihat," tandasnya.

Dalam diskusi itu juga, Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Arya Mahendra Sinulingga mengibaratkan kempemimpinan Jokowi masih selevel dengan kapolres yang dipaksa jadi Kapolri.

"Kapasitas Jokowi kalau saya bilang itu sebenernya selevel Kapolres, dia kaget karena selevel Kapolres jadi Kapolri, karenanya dia sering bingung dengan kondisi saat ini." Ujar Arya dalam pemeparannya(nc/sn/oz)

Jokowi Dianggap Masih Selevel Kapolres

Sumber: http://www.bijaks.net/news/article/9...level-kapolres

Link: http://adf.ly/14clBS
FFFFFF

Blog Archive