BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, February 28, 2015

Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama

AYAH tiri cap apa Hasman, 46, dari Palembang ini. Lihat anak tiri semakin gede menggemaskan, nafsu juga. Ketika Vivi, 17, menolak dipoligami bersama sang ibu, malah diperkosanya sekalian. Untung sebelum gadis itu ternoda, ibu memergoki. Bapak celamitan itu lalu melarikan diri.
Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama
Di era gombalisasi ini bapak tiri banyak yang semakin rakus. Sudah mau sama emaknya, lihat anak tirinya yang sudah gadis ngiler juga. Padahal dalam agama, mengawini ibu dan anaknya bersama-sama jelas tidak diperkenankan. Jika imannya kuat bias memaklumi. Tapi jika yang kuat justru "si imin", ujung-ujungnya berbuat nekad. Memperkosa bukan lagi hal yang menjadi tabu.

Warga kota Palembang ini menikah dengan Ny. Fauziah, 40, sekitar 3 tahun lalu. Sebelumnya sama-sama berstatus duda dan janda. Karena sama-sama kesepian tanpa pendamping, keduanya lalu membangun koalisi permanent. Fauziah tak ragu memilih duda satu ini. Di samping bias jadi topangan ekonomi selanjutnya, sepertinya Hasman sangat menyayang pada anak tirinya.

Memang benar Hasman sangat menyayangi Vivi anak bawaan istri. Tapi kasih sayangnya itu sudah tidak murni lagi. Sebab semenjak Vivi enak dilihat, Hasman ingin pula menikahi pelajar SMA kelas II itu. Bahkan tanpa malu-malu Hasman pernah merayu-rayu untuk dinikah seperti ibunya.
Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama
"Nggak ah, ngapain kimpoi dengan lelaki bangkotan. Yang muda juga masih cukup sampai Lebaran nanti." Jawab Vivi asal-asalan.

Rasain, bapak celamitan malah direken sembako saja. Tapi Hasman tak menyerah. Semakin gede si anak, ayah tiri ini semakin nafsu. Lagi-lagi dia mengajak Vivi kimpoi lari. Tapi lagi-lagi anak tiri menjawab, mau sekolah dulu, belum mikir suami. Tapi dasar lelaki ndableg, nafsunya tak kunjung surut juga. Bahkan dia bertekad ingin memperkosanya.
Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama
Beberapa malam lalu, pas Vivi tidur di kamarnya, tahu-tahu ditindih ayahnya dan dilucuti pakaiannya. Gadis ittu bertahan, menjaga asset miliknya jangan sampai ternoda, sambil terus berteriak minta tolong ibunya. Ny. Fauziah yang di kamar sebelah segera menghambur ke dalam kamar. Putrinya sudah nyaris telanjang, sementara Hasman sudaah siap dengan senjata laras panang siap kokang.
Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama
"Biadab, kamu!" Maki Fauziah, dan Hasman pun loncat dari kamar. Dengan pakaian sekenanya dia kabur dari rumah dan tak pernah kembali. Ibu Vivi pun segera melapor ke Polres Palembang, minta suaminya ditangkap.

Nanti ajukan pra peradilan, repot kan? (Gunarso TS)
Ibu dan Anak Gadisnya Mau Dipoligami Bersama-sama
sumber   (poskotanews.com)
komen :

kasian bener si hasman, lebih kasian lu yang liat pulustrasinya


Link: http://adf.ly/14lU3v
FFFFFF

Blog Archive