BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, February 28, 2015

[Kok bisa yahh] Aneh, Ada Rumah Hilang di Curi Maling

Aneh, Ada Rumah Hilang di Curi Maling


Palinganeh.com – Kalau ada maling menyusup masuk ke rumah yang sedang di tinggalkan oleh pengguninya biasanya pencuri akan menyikat barang-barang berharga seperti perhiasan, uang dan alat-alat elektronik seperti ponsel, laptop, dan barang-barang lainnya yang ke semuanya itu dapat di katakan isi rumah, tentu peristiwa semacam ini sudah bukan hal aneh bagi semua orang di dunia, pasalnya sejak zaman dulu kala sudah ada kasus macam beginian.

Nah yang lebih aneh dan tidak masuk akal kalau ada pencuri bukannya mencuri isi rumah, malah rumah itu sendiri jadi barang curian, atau rumah hilang di curi maling. Tentu ini sangat aneh terdengar bukan? kejadian ini sulit untuk di percaya, tetapi ini bukan lelucon atau kisah fiksi.

Kejadian ini berada di Oregon, Amerika Serikat (AS) seorang pencuri yang entah bagaimana caranya dia bisa menggondol bangunan berukuran besar yakni 111 meter persegi.

Pemiliki rumah Sheriff Klamath County, Frank Skrah, memperlihatkan foto rumah yang kini sudah tak ada lagi di tempatnya dalam konferensi pers.

"Bangunan seluas 111 meter persegi itu kini lenyap entah kemana, padahal ini bukan rumah yang di buat bisa berjalan, atau rumah mobil, ini cuma rumah biasa," kata Frank.

Kejadian tak masuk akal ini berlangsung pada 24 Februari 2015, pihka berwajib hingga sampai saat ini malah jadi bingung sendiri, tentu saja kejadian ini membingungkan, karena seumur-seumur belum pernah ada kejadain sedemikian aneh. Ada pencuri menggondol rumah.

Untuk menyelidiki kasus ini beberapa pihak terkait rumah hilang meminta siapa saja memberkikan informasi bila mana sempat melihat ada seseorang membawa pergi satu bangunan rumah tersebut.



Bisa juga bangunan rumah dicuri maling



Link: http://adf.ly/14mslv
FFFFFF

Blog Archive