BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, February 28, 2015

DPR Reses, Fadli Zon Main Sinetron Mak Ijah ke Mekkah

DPR Reses, Fadli Zon Main Sinetron Mak Ijah ke Mekkah


Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memasuki masa reses sidang kedua tahun 2014-2015 sejak pertengahan Februari sampai awal Maret nanti. Waktu reses biasanya digunakan para anggora DPR untuk menemui para konstituennya di daerah pemilihan masing-masing untuk menerap aspirasi sebagaimana tugas dan fungsi legislatif.

Namun rupanya Wakil Ketua DPR, Fadli Zon tak cuma menyapa konstituen di dapilnya. Kesempatan 'libur' sebulan penuh ini diisi oleh Fadli dengan tampil sebagai bintang tamu dalam sinetron 'Mak Ijah ke Mekkah' yang ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon memposting gambar dirinya yang sedang melakukan syuting film itu. Dalam foto itu, Fadli terlihat sedang beradu akting dengan pemain sinetron Mak Ijah ke Mekkah. Rencananya, aksi Fadli dalam sinetron akan ditayangkan malam nanti.

"Jumat (27/2/15) saya diundang jd bintang tamu sinetron @makijahkemekah Insya Allah tayang mlm ini Pkl 22.00 di SCTV," tulis Fadli di akun Twitternya, dikutip merdeka.com, Sabtu (28/2).

Postingan Fadli ini pun mengundang pro dan kontra pengguna Twitter. Ada yang setuju dengan aksi Fadli, ada juga yang sinis menanggapi hal ini.

"Main sinetron oke yang penting tidak ngartis," tulis akun Twitter, @hatmaji77.

"jangan lupa pake batu akik junjung drajatnya pak... Hehe," tulis akun @dedidjawa.


SUMBER 


FADLI ZONK MAIN SINETRON JUGA

Link: http://adf.ly/14pHqL
FFFFFF

Blog Archive