BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, February 17, 2015

kwkwkwk Lupa Nama Istri Saat Ijab Kabul, Pria Ini Dipenjara

kwkwkwk Lupa Nama Istri Saat Ijab Kabul, Pria Ini Dipenjara


Inilah salah satu pernikahan teraneh di dunia. Seorang pria asal Pakistan Modus Zubair Khan (28) lupa nama calon istrinya saat menjalani proses akad nikah di Inggris.

Kejadian itu berawal ketika Khan mempersunting Beata Szilagyi (33) yang memiliki paspor Inggris. Saat sedang melangsungkan ijab kabul, Khan ditanya nama calon istrinya. Namun Khan malah kebingungan dan bertanya-tanya kepada orang lain siapa nama lengkap calon istrinya.

Petugas yang hendak menikahkan Khan dan Beata pun curiga. Keduanya batal dinihkan dan kejadian itu dilaporkan ke polisi. Saat diinterogasi polisi, Khan dan Beata mengakui pernikahan itu hanya skenario untuk mendapatkan visa tinggal sementara. Beata bersedia melakukan pernikahan palsu arena dibayar.

Kepala Investigasi Badan Imigrasi Inggris Andy Sharpe mengatakan, trik pernikahan palsu seperti itu sudah sering dilakukan oleh pasangan imigran. Pihaknya berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kini, Khan telah mendekam di penjara.

"Bisa saja ini adalah jaringan yang besar untuk mencurangi sistem imigrasi Inggris. Kami akan bekerja sama dengan petugas catatan sipil di lapangan," kata Andy.

http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/...ini-dipenjara/

Link: http://adf.ly/12usYw
FFFFFF

Blog Archive