BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 18, 2015

Pendukung Budi Gunawan Nilai KPK seperti Iblis


Pendukung Budi Gunawan Nilai KPK seperti Iblis

POJOKSATU – Pengacara Komjen Budi Gunawan, Fredrich Yunadi angkat suara seputar pembatalan kliennya dilantik menjadi kapolri. Fredrich menilai Badrodin baru sekedar diusulkan dan statusnya masih sebagai Plt Kapolri.

"Ini kan baru diusulkan, kan harus diajukan dulu ke DPR untuk fit and proper test. Sementara ini Pak Badrodin masih Plt," ucap Fredrich, Rabu (18/2/2015).

Menurut Fredrich, soal dilantik atau tidaknya BG, menurutnya itu menjadi urusan Presiden Jokowi. Namun setidaknya tim pengacara sudah membuktikan di Praperadilan jika BG tidak bersalah dan merupakan korban kriminalisasi KPK.

Fredrich mengaku sudah berjuang dan membuktikan Budi Gunawan tidak bersalah. "Pak BG korban kriminalisasi. KPK itu bukan malaikat tapi iblis," tegas Fredrich.

Menurut Fredrich dengan diberhentikan sementara dua pimpinan KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto maka itu membuktikan bahwa di KPK ada orang yang bermasalah. Fredrich berharap polisi segera menahan dan memproses keduanya. "Saya mengaharapkan dalam waktu singkat dua-duanya ditahan," ucapnya.
Pendukung Budi Gunawan Nilai KPK seperti Iblis


sumur
  (pojoksatu.id)
foto 

Mudah-mudahan BG yang ditahan... heuheu

Link: http://adf.ly/135kc4
FFFFFF

Blog Archive