BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, February 8, 2015

Cara Pendaftaran SNMPTN 2015 Sangat Mudah

Jakarta, SB - Untuk pengisian pendaftaran SNMPTN 2015 sangat mudah sekali dimana sudah diatur untuk bisa mempermudah bagi para Siswa dan Sekolah untuk mengisi biodata sesuai dengan Siswa dan Sekolah. Meskipun sangat mudah siswa dan sekolah harus teliti sekali dimana kalau ada kesalahan sedikit saja maka Siswa tidak akan bisa mengikuti SNMPTN 2015 dianggap gagal.

Tentunya memang ada pengawasan didalam pengisian pendaftaran SNMPTN tersebut tentunya Sekolah harus bisa memberikan panduan bagi siswanya supaya pengisian yang dilakukan akan sempurna seperti biodata yang sudah diatur di SNMPTN. Minggu (8/2/2015).
Cara Pendaftaran SNMPTN 2015 Sangat Mudah

Cara Pendaftaran SNMPTN 2015 Sangat Mudah



Cara Pendaftaran SNMPTN 2015

Tujuan SNMPTN

1. memberikan kesempatan kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), atau Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), termasuk Sekolah Republik Indonesia (SRI) di luar negeri untuk memperoleh pendidikan tinggi;
2. memberikan peluang kepada PTN untuk mendapatkan calon mahasiswa baru yang mempunyai prestasi akademik tinggi.

Pengisian dan Verifikasi PDSS

1. Kepala Sekolah atau yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah mengisi data sekolah dan siswa di PDSS melalui laman http://pdss.snmptn.ac.id.
2. Kepala Sekolah atau yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah mendapatkan password setiap siswa yang akan digunakan oleh siswa untuk melakukan verifikasi.
3. Siswa melakukan verikasi data rekam jejak prestasi akademik (nilai rapor) yang diisikan oleh Kepala Sekolah atau yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah dengan menggunakan NISN dan password.
4. Apabila siswa tidak melaksanakan verifikasi data rekam jejak prestasi akademik (nilai rapor) yang diisikan oleh Kepala Sekolah atau yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah maka data yang diisikan dianggap benar dan tidak dapat diubah setelah waktu verifikasi berakhir.

Pendaftaran SNMPTN Cara Pendaftaran SNMPTN 2015 Sangat Mudah  (sosialberita.net)


Link: http://adf.ly/103jK
FFFFFF

Blog Archive