BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, March 14, 2015

Begal di Medan Kehilangan Motornya Saat Dikeroyok Massa

Begal di Medan Kehilangan Motornya Saat Dikeroyok Massa
Medan - Seorang begal yang merampas kalung emas kehilangan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU saat dihajar massa. Kedua pelaku begal itu bernama Edi Ginting (20) dan Rian Yudhistira (19).

Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani mengatakan, sepeda motor milik pelaku hilang saat keduanya dihajar oleh massa. Saksi mata menyampaikan sorang pria membawa motor si begal tersebut.

"Berdasarkan keterangan warga, ada seseorang yang membawa sepeda motor milik pelaku, katanya mau dibawa langsung ke Polsek Medan Timur. Namun nyatanya hingga kini sepeda motor kedua pelaku tak ada di sini," kata Juliani di Polsek Medan Timur, Jalan Jawa, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (9/3/2015).
Peristiwa pembegalan itu terjadi pada sore tadi. Saat itu korban, Yeni (34) warga Jalan Mustafa, Medan, melintas di Jalan Alfalah Raya Glugur dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6199 CN untuk mencari makanan.

Saat melintas, korban dipepet kedua pelaku dan langsung merampas kalung emas yang melingkar di leher Yeni. "Ditariknya kalung emasku, beratnya sembilan gram, sampai putus kalungku, terus mereka berusaha kabur," kata Yeni.

Saat berusaha kabur, kedua pelaku ini ditabrak oleh mobil Kijang Innova dengan sengaja. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh.

Warga setempat yang mengetahui aksi ini langsung menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Lalu, pelaku digiring ke Polsek Medan Timur. Belakangan diketahui, tak hanya babak belur, pelaku begal ini juga kehilangan motornya.

Sumber  (news.detik.com)
Begal makan Begal ...

Link: http://adf.ly/1A8Sr1
FFFFFF

Blog Archive