BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, March 30, 2015

[Ciee yg ganti nama] Mutiara yg mencari kepercayaan


Bank Mutiara Ganti Nama Menjadi Bank J Trust Indonesia
Mon, 30 Mar 2015 16:51 WIB


Mutiara yg mencari kepercayaan
Kepemilikan mayoritas saham Bank Mutiara dimiliki oleh J Trust Co. Ltd, maka dengan demikian, Bank Mutiara berganti nama menjadi Bank J Trust Indonesia. Rezkiana Nisaputra

Jakarta -–PT Bank Mutiara, Tbk (BCIC) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2015. Dalam rapat tersebut, pemegang saham menyetujui untuk melakukan perubahan nama perseroan.

"Yang sebelumnya dari PT Bank Mutiara Tbk menjadi PT Bank J Trust Indonesia Tbk," ujar Direktur Utama Bank Mutiara, Ahmad Fajar, di Jakarta, Senin, 30 Maret 2015.

Menurutnya, pergantian nama tersebut merepresentasikan kepemilikan mayoritas saham yang dimiliki oleh J Trust Co. Ltd di perseroan. Selain itu, perubahan nama diharapkan dapat mempercepat pembangunan kultur korporasi yang sama dengan J Trust Group. Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa penggantian nama tersebut juga sebagai transformasi awal perseroan menjadi bank terpercaya yang merupakan bagian dari kelompok usaha pemegang saham mayoritas berjaringan global.

"Perubahan nama akan efektif setelah mendapat persetujuan Kementerian Hukum dan HAM dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator," tutup Ahmad Fajar.

@rezki_saputra

http://www.infobanknews.com/2015/03/...ust-indonesia/
J Trust loh tapi yakin bisa mengembalikan kepercayaan mantan nasabah dan calon nasabah baru Nasib nasabah sebelumnya gimana tuh

Link: http://adf.ly/1CPMyQ
FFFFFF

Blog Archive