BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 31, 2015

Teror Bom Kompas TV: Awas Media-media Kafir

SELASA, 31 MARET 2015

Teror Bom Kompas TV: Awas Media-media Kafir

TEMPO.CO, Makassar: Kantor Kompas TV Makassar di Jalan Pengayoman, Panakkukang, mendapat teror pada Minggu, 29 Maret 2015 sekitar pukul 21.00 WITA. Teror itu dilancarkan dengan cara meletakkan sebuah bungkusan mencurigakan di depan kantor tersebut.

Koordinator sekuriti Kompas TV Makassar, Gassang Daeng Kulle, mengatakan bungkusan plastik itu dilaporkan oleh warga. Di luar bungkusan itu tertulis "To Kompas Sampah dari Islamic State".

Lantaran mencurigakan, petugas keamanan tidak berani membuka paket yang berada sekitar 20 meter dari gerbang kantor Kompas TV. "Saya tidak buka. Temuan itu saya laporkan ke Polsek Panakkukang," kata Gassang, Senin, 30 Maret 2015.

Bersama bungkusan plastik mencurigakan itu ditemukan sepucuk surat yang berisi ancaman ke seluruh media. Surat itu ditulis tangan dengan huruf kapital. Berikut isi surat ancaman:

Kepada: Media-media Kafir Terutama Kompas TV

Kami yang terzolimi mengimbau kepada kalian untuk berhenti dan bertobat untuk tidak memfitnah kami. Jika kalian menganggap pemberitahuan ini hanya lelucon, sungguh kami akan menegak hukum Allah kepada kalian. Apakah kalian tidak melihat media-media yang dipenggal di Suriah dan Irak ???

Ttd Anshor Daulah Makassar



TRI YARI KURNIAWAN

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ia-media-Kafir



Link: http://adf.ly/1CRuvZ
FFFFFF

Blog Archive