BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 31, 2015

[LUMRAH KATANYA] Ini 2 Menteri Jokowi yg salah tapi tetap ngeles!!!

Ini Alasan Mensos Bagi-Bagi Rokok ke Suku Anak Dalam
Ini 2 Menteri Jokowi yg salah tapi tetap ngeles!!!
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengecam aksi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa membagi-bagikan rokok kepada Suku Anak Dalam di Jambi. YLKI pun berencana mengajukan somasi sebagai bentuk kritik keras terhadap tindakan sang Menteri.

Menanggapi hal tersebut, Mensos Khofifah menjelaskan alasan bagi-bagi rokok ke Suku Anak Dalam. Ia meminta dalam melihat hal itu, para pengeritik tidak menggunakan 'kacamata Jakarta'. Menurutnya, penting untuk pihak-pihak yang keberatan atas tindakan tersebut untuk datang ke lokasi Suku Anak Dalam serta mengenali adat istiadat dan budaya mereka.

"Jangan melakukan hegemoni kultural, tidak baik. Kita bilang berbhineka tunggal ika. Kita meyakini keanekaragaman adat istiadat adalah kekayaan negeri ini. Jadi kalau kita melakukan hegemoni kultural, itu tidak arif," katanya, usai peringatan HUT ke-69 Muslimat Nahdlatul Ulama di Surabaya, Ahad (29/3).

Khofifah pun secara tersirat menganggap tindakan tersebut bukan sebuah kesalahan.

"Jangan bilang salah dan tidak salah. Datanglah ke sana, itu lebih arif. Kenali adat dan istiadat mereka. Kita akan tahu sebetulnya, sebuah benda seperti apa posisinya bagi mereka. Dikasih rumah lho enggak mau. Kalau Anda tidak turun, Anda enggak wise," tambahnya.

http://www.republika.co.id/berita/na...uku-anak-dalam

Ini Pernyataan Yuddy Terkait Aksinya Cium Tangan Puan
Ini 2 Menteri Jokowi yg salah tapi tetap ngeles!!!
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi membuat heboh media sosial dengan aksi cium tangan ke Menteri Koordinator Kesejehteraan Masyarakat (Menpan dan RB) Puan Maharani.

Dalam gambar yang beredar di media sosial tersebut terlihat Yuddy menunduk dan mencium tangan Puan ketika keduanya sedang bersalaman. Peristiwa itu terjadi sebelum sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden.

Lalu apa yang dikatakan Yuddy terkait aksi cium tangannya?. Ketika dikonfirmasi Republika Online (ROL), Yuddy hanya tertawa santai. "Itu sesuatu yang biasa saja dan tidak perlu saya komentari," kata Yuddy sambil masih tertawa.

Yuddy menganggap hal itu sebagai hal yang biasa-biasa saja, sehingga tidak perlu dikomentarinya.

http://nasional.republika.co.id/beri...um-tangan-puan

Presidennya aja cium tangan ama Megawati, pastinya bawahannya ikut2 juga

Link: http://adf.ly/1CV0qv
FFFFFF

Blog Archive