BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, March 29, 2015

#RIPFarhatAbbas, Farhat: Saya Makin Dikenal Dunia

MINGGU, 29 MARET 2015

#RIPFarhatAbbas, Farhat: Saya Makin Dikenal Dunia

TEMPO.CO, Jakarta: Kematian komedian Olga Syahputra pada Jumat, 27 Maret 2015, membuat pengacara Farhat Abbas angkat bicara. Alih-alih bersimpati, Farhat malah berkomentar dengan nada yang menyudutkan Olga lewat akun Twitter-nya PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw.


Walhasil, netizen geram dan menyerang balik Farhat dengan mempopulerkan tagar #RIPFarhatAbbas. Tak disangka tagar itu kini memuncaki daftar terpopuler di Indonesia dan peringkat kelima di dunia. "Baguslah, saya makin dikenal dunia," kata Farhat saat dihubungi Tempo, Ahad, 29 Maret 2015.

Farhat Abbas menambahkan, kepopuleran tagar itu seharusnya menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk berkarya, meski tagarnya #RIPFarhatAbbas. "Bisa saja netizen menulis komentar positif memakai tanda pagar itu," kata dia.

Farhat juga mengklaim cuitannya soal kematian Olga dipicu oleh komentar mendiang komedian itu yang pernah menyinggung perasaannya. "Komentar itu sangat menyakitkan saya sebagai pribadi," kata Farhat, tanpa menjelaskan bentuk hinaan yang pernah dilaontarkan mendiang Olga.

Farhat lewat akun @farhatabbaslaw yang dicuit tujuh jam lalu, menulis bahwa perkataan Olga tak senonoh dan sangat menghina keluarganya. "Jika kalian berada di posisi saya, kalian pasti marah," dia menambahkan.


RAYMUNDUS RIKANG

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...-Dikenal-Dunia



Link: http://adf.ly/1CFQe8
FFFFFF

Blog Archive