BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, March 2, 2015

Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih Diubah Jadi Lagu

Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih Diubah Jadi Lagu

Sadar kata 'di situ kadang saya merasa sedih' sedang menjadi tren, IMeyMey menjadikannya sebuah lagu dengan judul yang sama.

"Ini lagu cepat banget prosesnya dan sang pencipta Tjahjadi dan Ishak merangkainya sangat sempurna. Semoga lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih bisa diterima oleh masyarakat," ujar iMeyMey saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Menurut penyanyi yang populer lewat lagu Cabe-Cabean ini, lagu terbarunya itu bertemakan cinta. Karena kata-katanya sudah familiar, gadis kelahiran Bandung 4 April 1992 ini berharap lagunya juga ikut terkenal.

"'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' kalimat ini sekarang begitu terkenal. Karena musik dangdut house lebih diterima saat ini, khususnya untuk kaum muda. Lagunya juga easy listening," katanya.

Sumber  (celebrity.okezone.com)

buka BP Kaskus banyak Provokator, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Link: http://adf.ly/15yUpL
FFFFFF

Blog Archive