BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, March 15, 2015

Duh! Seorang Penonton Coba Bugil di Konser Aliando

Duh! Seorang Penonton Coba Bugil di Konser Aliando


Mini konser Aliando Syarief di Solo diliputi kejadian aneh dan mengejutkan. Seorang penonton me‎ncoba melakukan hal ekstrim saat konser bertajuk 'The World of Aliando' berlangsung. Yakni hendak membuka pakaian di tengah acara. Duh!

" Ibu-ibu itu mau buka celana dan bajunya sebelum akhirnya security bertindak. Sekarang sudah diamankan," ujar Eddo dari pihak penyelenggara kepada detikHOT, Solo, Minggu (15/3/2015).

Entah terkejut atau shock tingkahnya kepergok pihak keamanan, sang ibu yang mengenakan kerudung hitam itu lantas pingsan. Namun menurut pihak keamanan kondisinya sudah sadarkan diri saat ini.

Pihak penyelenggara konser lebih lanjut mengatakan, sang ibu ternyata bukanlah penonton betulan. Dua hari sebelum konser yang digelar di Best Western Hotel Convention Center Solobaru itu, ibu-ibu tersebut sudah dicurigai. Ia bolak-balik datang namun tak berniat membeli tiket.

Meski ada kejadian yang cukup mengejutkan, konser tetap berjalan lancar. Peristiwa aneh tersebut tak membuat acara terhambat. Selama kurang lebih satu setengah jam, bintang sinetron Aliando pun sukses menghibur para penggemarnya di Solo.


SUMBER  (hot.detik.com)


IBU-IBU MAU BUGIL

Link: http://adf.ly/1ABdww
FFFFFF

Blog Archive