BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, March 14, 2015

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia VS Kamerun

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia VS Kamerun

Skalanews - Timnas Indonesia senior akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Kamerun. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 25 Maret mendatang.

Selain Kamerun, Indonesia juga melawan Timnas Myanmar. Pertandingan persahabatan ini guna mengisi agenda internasional FIFA.

Khusus laga kontra Kamerun, PSSI telah mengumumkan harga tiket. Seperti dilansir lewat akun Twitter resmi PSSI, Jumat (13/3), PSSI mematok harga Rp100 ribu di sektor tribun utara dan tribun selatan. Sedangkan harga termahal, di sektor VIP Barat, tiket dijual seharga Rp500 ribu.

Meski hanya laga uji coba, PSSI dan Badan Tim Nasional berharap bisa memperbaiki peringkat Indonesia di rangking FIFA Indonesia. Pada rilis terakhir yang dikeluarkan FIFA, Kamis (12/3) kemarin, Indonesia naik dua peringkat ke posisi 156 dunia. Akan tetapi, posisi Indonesia di Asia Tenggara berada di peringkat ketujuh.

Kamerun yang tengah melakoni tur Asia membawa 20 pemain. Dari ke-20 pemain, ada sejumlah pemain yang merumput di klub-klub Eropa, seperti bek muda Schalke 04 Joel Matip, penyerang FC Porto Vincent Aboubakar, dan gelandang Sevilla, Stephane M'bia


Ngacir ke TKP nya gan Dimari  (skalanews.com)

Link: http://adf.ly/1A7aj9
FFFFFF

Blog Archive