BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, March 25, 2015

VIDEO: Polantas Langgar Aturan, Naik Trotoar dan Terobos Lampu Merah

VIDEO: Polantas Langgar Aturan, Naik Trotoar dan Terobos Lampu Merah


Sebagai aparat sudah seharusnya kepolisian memberikan contoh baik bagi warga, salah satunya dengan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Akan tetapi, tindakan yang dilakukan ketujuh Polisi Lalu Lintas (Polantas) ini malah melakukan pelanggaran.

Pelanggaran yang dilakukan aparat polantas ini mendapat perhatian dari komunitas sepeda bernama, Fixietas Jakarta Urban Cycling. Tak cuma sekadar menulis, mereka merekam tindakan pelanggaran yang dilakukan aparat yang masih mengenakan pakaian dinasnya.

Dalam video yang diunggah tanggal 24 Mar 2015 maret lalu dengan durasi 1 menit 34 detik. Video berjudul Police: F*** the Rule (Polisi Persetan Aturan) ini disebarluaskan oleh akun bernama Novo. Sedangkan perekaman menggunakan kamera yang terpasang pada sepeda.

Video ini memperlihatkan upaya polisi untuk menerobos kemacetan lalu lintas di Timur Jakarta. Saking macetnya, para polisi ini lantas naik ke atas trotoar untuk melewati antrean mobil yang ingin berbelok menuju arah Kelapa Gading. Padahal, trotoar adalah buat pejalan kaki.

Tak sampai di sana, para Polantas tersebut mengikuti jejak pesepeda yang merekam aksi para polisi tersebut dengan melawan arah dan menerobos lampu merah. Para pengendara yang melihat para petugas sedang menerobos jalan ini memilih berhenti, meski jalur yang mereka gunakan masih menyala hijau.

Dalam caption videonya, sang pengunggah menulis, "terdapat dua cara untuk menghindari macet di Jakarta, satu naik sepeda, dua jadilah polisi."

Berikut videonya:


VIDEO: Polantas Langgar Aturan, Naik Trotoar dan Terobos Lampu Merah


SUMBER  


DASAR POLISI POLANTAS BIADAB, BAJINGAN, BANGSHAT!!!

KALO KETEMU BAKALAN ANE TELANJANGIN TUH POLISI2 BIADAB ...

Link: http://adf.ly/1BlQWW
FFFFFF

Blog Archive