BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, March 14, 2015

[ Bakal Dipanggil ANGKET ? ] Ini Beda Gaya Cantik Istri DKI-1 dan DKI-2



Ini Beda Gaya Cantik Istri DKI-1 dan DKI-2

Jakarta - Gaya istri pejabat selalu menarik perhatian. Tak terkecuali gaya istri Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Veronica Tan dan juga istri Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida.

Perbedaan cukup mencolok terlihat dari cara berpakaian keduanya. Seperti yang detikcom lihat di peresmian Taman Pintar, Jl Waringin Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2015) pagi ini.

Veronica tampak santai dan casual dengan mengenakan kaos biru dibalut blus bercorak batik yang dipadupadankan celana jeans. Rambutnya pun hanya dikuncir kuda. Wajahnya dibiarkan alami tanpa poles rias.

Gaya Happy yang juga tampil kasual sebenarnya tak jauh berbeda. Namun dia memilih warna baju yang lebih menyala. Happy datang dengan baju warna merah muda dan celana panjang hitam.

Istri mantan Walikota Blitar ini juga mengenakan kaca mata hitam trendy. Meskipun cuaca cukup mendung dan acara digelar di bawah tenda, kaca mata itu tak dilepasnya. Happy juga membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sesekali Happy juga memainkan handphone-nya.

Veronica dan Happy tampak akrab di acara itu. Keduanya sering sekali berbicara dan tertawa bersama.

Ini Beda Gaya Cantik Istri DKI-1 dan DKI-2

SUMBER Cantik  (news.detik.com)

Ini Beda Gaya Cantik Istri DKI-1 dan DKI-2


Ini Beda Gaya Cantik Istri DKI-1 dan DKI-2


===============

Tante Vero jd dipanggil dprd gak sih ?





Link: http://adf.ly/1A8fsx
FFFFFF

Blog Archive