BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, March 20, 2015

[Hihihihi]Ahok Tanggapi Surat Terbuka Petinggi PKS


Ahok Tanggapi Surat Terbuka Petinggi PKS

Ahok Tanggapi Surat Terbuka Petinggi PKS


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara soal surat terbuka dari Ketua Komisi I DPR RI Mahfuz Sidik yang memintanya lebih sopan dalam bertutur kata.

"Enggak apa-apa, teman kok. Gue kenal sama dia. Sebetulnya untuk sama yang mirip-mirip begitu, enggak usah sopan-sopanlah," kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (20/3/2015).

Tidak diketahui yang dimaksud Basuki dengan kalimat terakhir tersebut. Ia langsung naik mobilnya untuk pulang.

Sebelumnya, petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengirim surat terbuka kepada Basuki. Sebagai warga Jakarta, Mahfuz merasa kecewa atas ucapan Basuki yang tidak santun dan kasar, apalagi dalam sebuah wawancara dengan Kompas TV pada Selasa (17/3/2015). [Baca: Petinggi PKS Sampaikan Surat Terbuka kepada Ahok]

Meskipun demikian, Mahfuz mengaku mendukung penuh langkah Basuki memberantas koruptor. Hanya saja, sebagai Gubernur, tutur katanya harus lebih diperbaiki.

Pada Jumat siang tadi, Ahok, sapaan akrab Basuki, sudah meminta maaf kepada warga Jakarta atas ucapannya dalam wawancara yang disiarkan secara langsung itu. Basuki menyebut kata-katanya ketika itu sebagai "bahasa toilet". [Baca: Ahok: Saya Minta Maaf Bawa "Bahasa Toilet"]

Sumur  (megapolitan.kompas.com)




hihihi yg dibold sandingkan sama yg digambar itu kali maksud ahok

Link: http://adf.ly/1AiuLQ
FFFFFF

Blog Archive