BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, March 16, 2015

(JASMEV TOBAT) Akun Medsos Pendukung Jokowi yang Bertaubat Menghilang



Akun Medsos Pendukung Jokowi yang Bertaubat Menghilang


Dunia maya sempat dibikin heboh oleh pengakuan seorang mantan pemuja Joko Widodo yang tergabung dalam kelompok Jokowi Ahok Social Media Volunteer (JASMEV).

Dalam statusnya di halaman Facebook hari Sabtu kemarin (14/3), Faya Fanila, begitu nama sang mantan pemuja ini mengungkapkan penyesalan karena pernah mendukung Jokowi dan Ahok.

"Dulu sampai lupa waktu setiap hari harus online untuk memenangan Jkw (Jokowi)," tulisnya.

Dia juga menyertakan foto sertifikat yang diberikan Jasmev dan ditandatangani Jokowi dan Ahok pasca pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

"Setiap hari wajib memuja Jkw hebat, Jkw merakyat, Jkw tiada cacat dan lain sebagainya. Sampai nasehat orang tuaku tidak aku gubris. Aku bangga menjadi relawan Jkw," kata Fanya lagi.

Lalu sambungnya, "Tapi, setelah kini semua terbuka aku kecewa. Fakta ternyata Jkw tidak seperti yang digambarkan, hebatnya hanya cerita yang tak jelas darimana asalnya. Penyesalan yang sangat menggelikan."

Sehari setelah menyampaikan penyesalannya, akun Fanya di dunia maya tidak bisa diakses lagi. Di Twitter tertulis bahwa akun @fanyafanila telah di-suspend. Belakangan diperoleh informasi bahwa akun Twitter itu memang tidak ada. Sementara di Facebook disebutkan kemungkinan akun atas nama Fanya Fanila sudah rusak atau telah dipindahkan.

Selain penyesalan itu, sebelum menghilang dari dunia maya, Fanya juga sempat membagi tips untuk menghadapi Jokowi. Katanya, Jokowi hanya bisa dihadapi dengan kebenaran. [dem]

Jasmev Tobat  (politik.rmol.co)


Dan sepertinya akan smakin banyak yang kecewa....

Link: http://adf.ly/1ADBIr
FFFFFF

Blog Archive