BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, March 15, 2015

Menkum HAM Dinilai Tak Miliki Rasa Keadilan dan Kemanusiaan

Malam agan-agan, setuju gak sama berita yang satu ini???? Bukan cari salah benernya ya disini, cuma sharing pendapat aja.

Indahya berbagi

Menkum HAM Dinilai Tak Miliki Rasa Keadilan dan Kemanusiaan
Sikap Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM), Yasonna Hamonangan Laoly yang memberikan peluang remisi kepada koruptor dikecam banyak pihak.

Alasan Yasonna yang menyebut tak boleh ada diskriminasi hukum meskipun terhadap koruptor, dianggap telah melemahkan upaya pemberantasan korupsi.

"Korupsi adalah kejahatan luar biasa terhadap kemanusiaan sama dengan kejahatan HAM berat dan teorisme yang merampas hak hidup manusia lain. Korupsi pun demikian," tegas Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Minggu (15/3)

Dahnil, yang juga aktivis anti korupsi ini menambahkan, tindak pidana korupsi telah merampas hak-hak hidup manusia lain agar memperoleh pelayanan publik dan hak-hak hidup yang layak dari pembangunan, Namun karena korupsi semuanya dirampas.

"Maka, cara pandangan Yasona yang tendensi menggunakan cara pandang dari sisi hak koruptor merupakan cermin menteri hukum dan HAM abai dengan rasa keadilan dan kemanusiaan yang harusnya diperoleh seluruh rakyat Indonesia, yang telah dirampas oleh para koruptor," tutupnya.


TKP nya dimari gan, langsung meluncur aja Disini  (skalanews.com)

Link: http://adf.ly/1AC5BP
FFFFFF

Blog Archive