BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, March 16, 2015

Kisruh Dana Siluman, Sikap DPRD Dinilai Lebih Baik Ketimbang Ahok


Metrotvnews.com, Jakarta: Peneliti Komunikasi Politik LIPI, Firman Nur menilai dalam kisruh dana siluman, DPRD DKI Jakarta jauh lebih baik secara sikap dan komunikasi politik dalam tataran konstititusi perundang-undangan, dibandingkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

"Dalam konteks APBD, DPRD berada jauh lebih konstitusional ketimbang Ahok," kata Firman dalam diskusi bertajuk kisruh APBD DKI: Siapa Silumannya, di Warung Komando, Tebet, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2015).

Firman mengatakan, gaya komunikasi Ahok dari awal memiliki kencenderungan untuk mengabaikan aturan main yang ada. Dilihat dalam kacamata komunikasi politik, lanjut Firman sikap yang diperlihatkan mantan Wali Kota Belitung Timur itu tidak tepat.

"Dalam kepemimpinan mengapa seorang Ahok punya attitude (sikap) yang tidak proper (pantas). Gaya dia menjadi leader (pemimpin) tidak ideal dalam konteks negara demokrasi," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, .... http://news.metrotvnews.com/read/201...etimbang-ahok. Kisruh Dana Siluman, Sikap DPRD Dinilai Lebih Baik Ketimbang Ahok



Link: http://adf.ly/1ADJGZ
FFFFFF

Blog Archive