BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, February 26, 2015

Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori “Percabulan Politik”.

Suatu yang tidak terduga oleh rakyat Indonesia dimana Presiden dan wakilnya yang terpilih dengan harapan membawa negeri ini dari sisi pemerintahan menjadi lebih baik dalam segi politik dan pengelolaan pemerintahan. Dengan jorgan politik yang dahsyat "merubah Pola Pikir" benar-benar teraplikasi dalam sisi pengelolaan pemerintah dan politiknya, kenapa?
Karena presiden dan wakil RI yang terpilih benar-benar merubah secara total dari sisi moral politik pemerintahan khususnya hukum menuju kehancuran di negeri ini, walaupun rakyat menderita lebih dahyat lagi. Tujuan yang terselubung (percabulan politik) antara Presiden dan kolisi KIH untuk merampok uang rakyat dan terror secara politik maupun hukum sudah tercapai, sehingga dalam hal ini Jokowi dan JK harus mendapatkan Piala Citra kategori "Percabulan Politik". Tentunya saja ibu Megawati dan anjing utusan PDIP (Hasto Kristyanto dan Trimedya Panjaitan) sudah mencapai Birahi senggama dalam perpolitikan beserta koalisi Indonesia Hebatnya.
Ada sorak sorai kegembiraan khususnya para Koruptor karena tertolong oleh Preseiden dengan koalisi Indonesia Hebat dan mereka serentak mengajukan pra-peradilan dengan tujuan melegalkan gerakan para Koruptor, siapakah yang menang? Rakyat atau koalisi para Koruptor? Mari para Koruptor silahkan mengajukan pra-peradilan, karena pengajuan anda akan dimenangkan hakim dan MA.
Menurut NU dan Muhammadyah apakah ini menghalalkan gerakan politik seperti ini? Karena secara khusus Jusuf Kalla menunjukkan personafikasi membunuh Abraham Samad secara politik walaupun sama-sama kaum Bugis.
Kami dari kaum rakyat Indonesia bagian Sumatra Utara menuntut kemerdekaan dan lepas dari penjajahan politik ini, karena kami sudah penat dan lelah dengan kebohongan yang dijanjikan Presiden dan Partai Politik. Jujur, kamii sudah rugi sangat besar dengan kegiatan koruptor uang Negara dan Politik di negeri ini. Sampai kapan kiamat penjajahan secara politik yang dilakukan Partai Politik ini berakhir? Kami kutuk Presiden-wakil dan Partai Politik yang jahat secara sikap politiknya, karena apa yang ditabur secara politik akan dituai berlipat kali ganda hasil kejahatan politiknya.

Salam pederitaan,

Rakyat
Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori Presiden RI yang mendapat mendali Citra kategori

Link: http://adf.ly/149iwS
FFFFFF

Blog Archive