BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, February 26, 2015

Video Berjudul 'Skandal Mesum Mahasiswi ITB di Kost' Bikin Geger

Video Berjudul Skandal Mesum Mahasiswi ITB di Kost Bikin Geger


Video berjudul 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost' beredar di jagad maya. Video yang menampilkan pria dan wanita itu diunggah di salah satu situs lokal sejak 4 Februari 2015 lalu.

Dari penelusuran wartawan Kamis (26/2) video itu menampilkan potongan video seorang wanita dan pria yang telanjang bulat. Hanya saja wajah pria tidak terlihat jelas. Sedangkan wajah si wanita bertubuh putih itu cukup jelas.

Video berdurasi 2 menit 46 detik itu menayangkan dua insan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan beberapa gaya. Mereka melakukan itu di atas kasur dalam sebuah ruangan. Sebuah TV dinyalakan tanpa diketahui jelas tayangannya.

Tidak ada ciri-ciri pasti apakah video tersebut asli dilakukan oleh mahasiswa ITB atau bukan. Percakapan dalam video juga tidak terdengar jelas.

Di halaman web juga tidak terdapat informasi tambahan atau pun komentar yang membenarkan jika kedua pelaku mesum tersebut adalah mahasiswa ITB.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi Miming Miharja belum bisa komentar dengan adanya video skandal tersebut. Pihak akademik ITB juga belum melihat langsung cuplikan video mesum itu.

"Oh itu ya. Saya belum cek beritanya. Di mana itu," jawab Miming saat dikonfirmasi via telpon, Kamis (26/2).

Dia mengaku ingin mengetahui video tersebut. Sehingga dia dapat memastikan apakah pemeran dalam video, mahasiswanya atau bukan. "Gimana kalau saya simak dulu, biar saya ga salah komentar," terangnya.

"Kalau sudah dibahas baru bisa (komentar). Sekarang saya belum lihat. Saya sedang siapkan dies natalis dulu," tambahnya.


SUMBER 


BAJINGAN. BANGSHAT!!! LAGI-LAGI BIKIN VIDEO MESUM

Link: http://adf.ly/14BgCh
FFFFFF

Blog Archive