BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, March 28, 2015

Artis Jadi Politikus Berkelakuan Minus Yang Tak Pantas Ditiru

Artis Jadi Politikus Berkelakuan Minus Yang Tak Pantas Ditiru


Musisi sekaligus anggota DPR komisi X Anang Hermansyah ketahuan tengah merokok di dalam ruang sidang. Gambar politikus Partai Amanat Rakyat (PAN) mengisap rokok diunggah ke Twitter oleh pengamat politik Fadjroel Rachman.

Sekretaris fraksi PAN Teguh Juwarno mengaku partainya sudah menegur penyanyi dan pencipta lagu itu agar tidak mengulang perbuatannya di kemudian hari. Dia mengatakan sikap Anang tersebut tidak patut dicontoh oleh anggota dewan dari PAN maupun dari partai lainnya.

Anang bukanlah selebriti sekaligus anggota wakil rakyat pertama yang kedapatan merokok di dalam ruang rapat. Sebelumnya ada Jamal Mirdad yang juga mengisap produk olahan tembakau tersebut.

Banyak yang menyayangkan kelakuan kedua artis sekaligus politikus tersebut, apalagi jika melihat keduanya berada di Komisi X, komisi yang salah ruang lingkupnya adalah pendidikan, pemuda, dan olahraga.

Lalu siapa saja artis sekaligus politikus berkelakuan minus, berikut di antaranya.


1.Jamal Mirdad

Artis Jadi Politikus Berkelakuan Minus Yang Tak Pantas Ditiru

Politikus Partai Gerindra Jamal Mirdad kedapatan tengah mengisap rokok di dalam gedung DPR. Pria yang juga penyanyi dangdut tersebut merokok di tengah jeda rapat.

"Mas Jamal Mirdad dr @Gerindra @Fraksi_Gerindra merokok di ruang rapat #kom10 yang berhubungan dengan Pendidikan, olahraga," tulis akun @Wiki DPR, Selasa (20/1).

Ulah Jamal Mirdad ini tentu bertolak belakang dengan Komisi yang ditempatinya, Komisi X. Lingkup kerja Komisi X meliputi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan.

Tak lama setelah diposting dalam akun @WikiDPR, foto yang memperlihatkan Jamal sedang merokok di dalam ruang rapat langsung dihapus.


2.Nuri Shaden

Artis Jadi Politikus Berkelakuan Minus Yang Tak Pantas Ditiru

Nama Nuri Shaden ramai menjadi pembicaraan berawal saat dirinya salah mengartikan pengertian hak angket. Dalam sebuah wawancara dengan media online, mantan vokalis grup band Shaden tersebut tak bisa membedakan antara hak angket dan hak interpelasi.

"Hak angket itu kan (hak) bertanya ya. Ya saya berharap (hubungan DPRD dan DKI) bisa lebih komunikatif dan (menjalin) kerja sama lebih baik lagi," kata Nuri.

Karena pernyataannya tersebut, Bendahara Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta menjadi bahan bullying di media sosial. Sebuah meme dengan kalimat kasar menulis: "Mungkin nggak semua dari mereka korup. Sebagian hanya bodoh."


3.Anang Hermansyah

Artis Jadi Politikus Berkelakuan Minus Yang Tak Pantas Ditiru

Musisi sekaligus anggota DPR komisi sepuluh Anang Hermansyah kepergok tengah merokok di dalam ruang sidang. Gambar politikus Partai Amanat Rakyat (PAN) menghisap rokok diunggah ke Twitter oleh pengamat politik Fadjroel Rachman.

"Sopan + penuh Etika anggota DPR ini, siapa yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama," tulis Fadjroel lewat akun Twitter @fadjroeL, Kamis (26/3).

Tidak lama berselang, Anang yang menyadari dirinya ramai dibicarakan di Twitter kemudian meminta maaf. Permintaan maaf tersebut ditulisnya melalui akun Twitter miliknya.

Melalui akun @ananghijau, dia menulis, "Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang."


SUMBER 


TIDAK PANTAS!!!

SUNGGUH TERLALU

Link: http://adf.ly/1C46vz
FFFFFF

Blog Archive