BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, March 28, 2015

Copet Berkeliaran di Rumah Olga Syahputra

Copet Berkeliaran di Rumah Olga Syahputra


Suasana ramai di kediaman rumah Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur menuai prahara. Salah satu penggemarnya, Yobelin, malah kecopetan saat menanti kedatangan sang idola.

Yobelin tiba-tiba menangis di tengah kerumunan warga yang tengah menunggu jenazah Olga. Ternyata, dompetnya dicopet oleh seseorang.

"Dompet saya hilang diambil. Aaarrrggghhh... Disitu ada uang saya 500 ribu, KTP, dan lain-lain. Ini saya lagi nunggu kak Olga padahal," ujar Yobelin sambil menangis duduk di aspal, Sabtu (28/3/2015).

Suara tangisan Yobelin mengundang warga sekitar turun prihatin. Warga sendiri juga merasa bingung bisa sampai ada copet.

"Kan banyak orang disini. Siapa yang nyuri? Makanya hati-hati," sahut seorang bapak.

"Kejam amat sih yang nyuri dompet saya. Saya gak bisa pulang ini. Aaarrrggghhhh," timpal Yobelin lagi yang terus menangis.

Hingga kini, jenazah Olga sendiri masih belum tiba di rumah duka. Semua warga sudah menanti kedatangannya.


SUMBER  (hot.detik.com)


BAJINGAN... COPET BANGSHAT ... BIADAB

Link: http://adf.ly/1C3TGC
FFFFFF

Blog Archive