BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, February 24, 2015

11 Rumah di Paseban Ludes Terbakar

Si jago merah kembali mengamuk di wilayah Jakarta Pusat. Sebanyak 11 rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Paseban Barat, RT 003/03, Kelurahan Paseban, Senen, ludes dilalap api, Selasa (24/2). Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 600 juta.
Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik dari salah satu rumah warga. Kondisi bangunan yang terbuat dari bahan mudah terbakar seperti kayu dan triplek membuat api cepat membesar. Dalam sekejap, api sudah menghanguskan belasan rumah petakan tersebut.

"Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Ada dua orang warga mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan penanganan," ujar Muchtar Zakaria, Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat.

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya menurunkan 23 unit mobil pemadam. "Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian," ungkapnya. 11 Rumah di Paseban Ludes Terbakar

Link: http://adf.ly/13zYdd
FFFFFF

Blog Archive