BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, February 19, 2015

Badroedin Haiti jadi Kapolri, Yang Untung Surya Paloh

Badroedin Haiti jadi Kapolri, Yang Untung Surya Paloh
Sudahkah anda makan bakwan... hari ini? "Saya makan dua!"
Lagi-lagi Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem "mengangkangi" PDIP karena calon kapolri yang baru, Badroedin Haiti adalah orangnya Surya Paloh.

Jakarta, Aktual.co — Lagi-lagi Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem "mengangkangi" PDIP karena calon kapolri yang baru, Badroedin Haiti adalah orangnya Surya Paloh.

"Badroedin Haiti, kan orangnya Pak Surya Paloh," kata salah seorang petinggi PDIP kepada Aktual.co di Jakarta, Rabu (18/2).

Ditambahkannya, PDIP sudah tak punya apa-apa lagi. "Benar kata (Alm) Taufik Kiemas dulu soal Jokowi," kata sumber itu.

Katanya, Partai Nasdem telah memiliki Menko Polhukam, Jaksa Agung, dan dua menteri. "Sekarang bertambah lagi, calon Kapolri Badroedin Haiti," imbuh sumber itu.


Badroedin Haiti jadi Kapolri, Yang Untung Surya Paloh 

Surya Paloh Dukung Keputusan Jokowi

Suara.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mendukung keputusan Presiden Jokowi dalam menentukan calon Kapolri. Menurut anggota DPR dari Partai Nasdem, Johny Plate, Surya Paloh menyerahkan keputusan penentuan Kapolri kepada Jokowi karena itu merupakan hak prerogatif presiden.

"Jadi selama ini ada persepsi yang salah di publik yang menganggap Pak Surya Paloh meminta Jokowi untuk segera melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri. Sebenarnya bukan itu esensinya tetapi Pak Surya Paloh meminta Pak Jokowi untuk menggunakan hak prerogatifnya dalam menentukan Kapolri. Jadi, bukan karena faktor Budi Gunawan," kata Johny Plate kepada suara.com melalui sambungan telepon, Rabu (18/2/2015).

Kata Johny, Partai Nasdem juga menerima keputusan Jokowi yang mengusulkan nama Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri. Namun, usulan tersebut harus dibahas lagi oleh DPR. Kata dia, masih ada kemungkinan usulan Presiden tersebut ditolak oleh DPR.

Kemarin, Presiden Jokowi memutuskan untuk mengusulkan Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri yang baru dan tidak melantik Budi Gunawan. Selain itu, Jokowi juga memberhentikan sementara dua pimpinan KPK yang sudah menjadi tersangka yaitu Abraham Samad dan Bambang Widjojanto serta mengangkat tiga pelaksana tugas yaitu Taufikkurahman Ruki, Indriyanto Seno Adji dan Johan Budi.


Badroedin Haiti jadi Kapolri, Yang Untung Surya Paloh 

Oh... pantesan dari kemarin-kemarin bapak yang ini (dan metro tv) terlihat agak berbeda, sama yang merah-merah sana. Belakangan ini bapak terlihat begitu bijaksana, bukan cuman karna sikapnya aja, tapi... karna bewoknya juga!

Link: http://adf.ly/137IJC
FFFFFF

Blog Archive