BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, February 16, 2015

Ciat...!!! Bambang Gunawan akan Serang Balik KPK

Ciat...!!!  Bambang Gunawan akan Serang Balik KPK

POJOKSATU- Kubu Komjen Budi Gunawan sepertinya belum puas. Setelah memenangkan praperadilan, Komjen BG akan melakukan tindakan hukum dengan menuntut balik ganti kerugian kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut disampaikan salah satu Tim Kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi usai sidang di PN Jaksel, Jakarta, Senin (16/2)

Menurut Fredrich, tim Budi Gunawan akan meminta penyitaan terhadap harta hak pribadi para pimpinan KPK termasuk oknum-oknum yang dianggap terlibat di lembaga antikorupsi tersebut.

"Kami puas dengan hasil keputusan sidang praperadilan, Tapi kami akan mengambil langkah hukum. Kami akan tuntut ganti kerugian. Terhadap KPK, termasuk oknum-oknum KPK secara pribadi kami akan minta sita hak pribadinya. Kami akan minta disita semuanya," tegas Fredrich

Fredrich membeberkan tim hukum akan melayangkan melalui gugatan rehabilitasi dan kompensasi sebagaimana pada pasal 63 Undang-Undang KPK.

Untuk nilai total kerugian ganti rugi secara materil sendri menurut Fredrich akan dibicarakan dengan Budi Gunawan terlebih dahulu.

"Saya tanyakan kepada beliau (BG) berapa yang akan dituntut ganti kerugian. Pengadilan yang sita,"kata Fredrich

Yang pasti katanya, seluruh berkas gugatan sudah disiapkan. Dalam waktu dekat ini pihaknya segera mendaftarkan di pengadilan Tipikor, Jakarta. (sam)

http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/...t-langkah-ini/

Ciat...!!!  Bambang Gunawan akan Serang Balik KPK

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto mengatakan kasus korupsi di Indonesia masih sangat menggurita. Padahal, sejak zaman BJ Habibie, setiap presiden selalu menggunakan jargon antikorupsi dalam pemerintahannya.

"Semua Presiden di Indonesia menggunakan isu antikorupsi dalam ajang kampanye," kata Bambang di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Senin (16/2).

Jargon antikorupsi ini paling gencar dilakukan ketika Susilo Bambang Yudhoyono mengikuti kampanye Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2009 lalu. Kata-kata tersebut kemudian dilanjutkan oleh Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Bahkan Presiden SBY melalui iklannya kan bilang, katakan tidak pada korupsi, nyatanya? Termasuk Presiden Jokowi," lanjut Bambang.

Bahkan, secara gamblang Bambang mengritisi janji pemberantasan korupsi yang dicantumkan Jokowi dalam poin keempat nawacita kampanyenya. Meski demikian, dia tetap berharap agar mantan gubernur DKI Jakarta itu bisa memenuhi janjinya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/bam...-nyatanya.html

Saya bingung, Indonesiahhhhh h

Link: http://adf.ly/12e5GK
FFFFFF

Blog Archive