BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 20, 2015

FIFA Minta Laporan Soal Persoalan Penundaan ISL Hingga 23 Februari

FIFA Minta Laporan Soal Persoalan Penundaan ISL Hingga 23 Februari

FIFA meminta PSSI untuk melaporkan perkembangan persoalan yang terjadi di sepak bola Indonesia, terutama soal penundaan ISL hingga 23 Februari. Permintaan disampaikan lewat surat tertanggal 19 Februari, yang ditandatangani oleh Sekjen FIFA, Jerome Valcke.

Permintaan itu disampaikan setelah menyebut hanya anggota FIFA dan liga terafiliasilah yang punya hak untuk mengelola dan menentukan kriteria klub ISL.

Itu dijelaskan setelah bergulirnya ISL tertunda. ISL belum bisa bergulir lantaran belum direkomendasi Kemenpora. Ini sebagai akibat belum terpenuhinya syarat yang diminta Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Oleh Kemenpora dan BOPI, Liga Indonesia bersama klub ISL diminta utk menyelesaikan syarat yang belum terpenuhi hingga 4 Maret. Hingga saat itu pula, jalannya ISL musim 2015 baru akan diketahui.

"Akhirnya, tolong dicatat bahwa kami sangat memonitor kondisi ini dan meminta kepada Anda untuk memberikan informasi secara reguler masalah ini dan beri kami update tidak lebih dari 23 Februai," tulis FIFA. (Intersport)



SUMUR 


Menunda-nunda pekerjaan itu tidak baik

Link: http://adf.ly/13LHmf
FFFFFF

Blog Archive