BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 20, 2015

[Hayoo sapa mau Niru] Dunia Maya Dihebohkan Potongan Rambut Baru Kim Jong Un

Dunia Maya Dihebohkan Potongan Rambut Baru Kim Jong Un

Jakarta, HanTer-Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un, kembali menjadi perbincangan hangat. Namun, kali ini bukan terkait rekam jejak Korut mengenai pelanggaran hak asasi manusia (HAM), melainkan karena model rambut barunya.

Kim Jong Un tampil sedikit berbeda pada pidato dalam rapat Partai Pekerja Korea, Rabu (18/2) lalu. Rupanya dia baru saja mencukur rambut, dan juga alis, sebuah penampilan baru yang menuai komentar di media sosial.


Dalam foto-foto yang diunggah Reuters, rambut pria 30-an itu lebih tinggi dibanding sebelumnya. Selain lebih tinggi, tidak ada perubahan berarti. Kanan kiri rambutnya masih plontos seperti dulu.

Time menyebut bentuk model rambut terbaru Kim menyerupai trapesium. Alis Kim pun ikut mengalami perubahan. Sebab, tidak dibiarkan memanjang seperti sebelumnya. Foto tersebut langsung ramai dibicarakan di media sosial. Ada yang mengatakan, alis yang setengah membuat wajahnya terlihat lebih besar. Ada juga yang mengatakan bahwa rambut barunya itu meniru ayah dan kakeknya.

Pengamat Korut, Frank Feinstein, yang menjadi orang pertama membahasnya ke media sosial. "Kim Jong-un mengenalkan alis dan rambut baru di pertemuan dengan para petinggi partai politik hari ini @KCNAWatch," tulis Feinstein di akun Twitternya.

Ini bukan pertama kalinya gaya rambut Kim Jong-Un menarik perhatian media. April 2014 lalu, sebuah salon menjadikan Kim Jong-Un sebagai model untuk menarik perhatian pelanggan. Namun pada akhirnya iklan itu dicabut setelah ada kecaman dari pihak Kedutaan Korut di London. sumber 

Mirip kuas cat air


Link: http://adf.ly/13NqLj
FFFFFF

Blog Archive