BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, February 19, 2015

Lagu Raisa: Mimpi Harapan Hati Jadi Soundtrack Film Cinderella

Lagu Raisa: Mimpi Harapan Hati Jadi Soundtrack Film Cinderella

Jakarta, HanTer - Penyanyi Raisa patut bangga karena diberikan kesempatan untuk mengisi soundtrack film Cinderella karya Disney. Uniknya, lagu yang akan Raisa nyanyikan tidak dalam bahasa Inggris melainkan menggunakan bahasa Indonesia.

Menurutnya, lagu yang berjudul Mimpi Harapan Hati ini disadur dari lagu Cinderella yang hits di kalangan anak-anak pada tahun 1950-an dengan judul A Dream Is A Wish Your heart Makes.

"Film baru Disney yang Cinderella non animasi bakal keluar, saya yang menyanyikan soundtracknya. Saya menyanyikannya dalam bahasa Indonesia," kata Raisa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Kesempatan itu membuat Raisa merasakan gembira. Apalagi, penyanyi berparas cantik ini sangat mengidolakan film tentang Negeri Dongeng tersebut. Ketika diberikan kesempatan tersebut, Raisa mengatakan tak ada masalah dalam hal penggarapannya.
"Saya kan ngefans banget sama Disney. Saya sudah hafal banget sama lagu ini, jadi nggak ada kesulitan, saya rekaman paling cepat ini, cuma satu jam," tambah Raisa.

Namun begitu sedikit kesulitan tetap dirasakan olehnya. "Saya kan harus merasakan feel lagi, yang dari bahasa Indonesia, musiknya kan agak walts gitu, dan walts pakai bahasa Indonesia saya belum pernah dengar, jadi harus ngerasain moodnya dulu," terang Raisa.
 
(Anu)

http://harianterbit.com/m/welcome/re...ilm-Cinderella

raisa i lope you pull

Lagu Raisa: Mimpi Harapan Hati Jadi Soundtrack Film Cinderella

Lagu Raisa: Mimpi Harapan Hati Jadi Soundtrack Film Cinderella

Link: http://adf.ly/137ioh
FFFFFF

Blog Archive