BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 20, 2015

Sebelum Ditunjuk Jadi Calon Kapolri, Badrodin Ngaku Ketemu BG

Sebelum Ditunjuk Jadi Calon Kapolri, Badrodin Ngaku Ketemu BG
JAKARTA - Setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon baru Kapolri, Komjen Pol Badrodin Haiti mengungkapkan belum bertemu dengan Komjen BG sebagai pihak yang digantikannya. Namun, sebelum penunjukan tersebut Badrodin mengaku telah bertemu dengan Kepala Lemdikpol Komjen Pol BG. Pertemuan itu dilakukan di dalam mobil. Dalam pertemuan tersebut, Badrodin menyatakan mendapat dukungan dari BG untuk menjalankan tugas sebagai Kapolri.

"Tadi pagi sudah ketemu BG, Beliau intinya mendukung kami. Saya semobil dengan Beliau. Katanya, mau membantu menjalankan tugas Polri," ujar Badrodin kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Menurut Badrodin, sebelum ditunjuk menjadi calon Kapolri, Badrodin telah melakukan pertemuan dengan Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) untuk berkoordinasi bila Presiden Jokowi menunjuk calon lain sebagai Kapolri.

Dalam pertemuan itu, lanjut Badrodin, mereka sepakat untuk saling mendukung siapa pun yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk menjadi Kapolri. "Waktu pertemuan dengan Wanjakti, pejabat Polri sudah berkumpul, dan kita sepakat siapa pun yang ditunjuk untuk komitmen dan saling mendukung," jelasnya.

Jika resmi dilantik menjadi Kapolri, Badrodin menyatakan akan saling berkoordinasi dengan seluruh kesatuan yang ada di institusi kepolisian. Hal ini untuk menambah kesolidan Korps Bayangkara dibawah kepemimpinannya. "Saya tidak bekerja sendiri, ada satuan wilayah satuan kerja. Ini yang menambah soliditas Polri," pungkasnya.


Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/02...gaku-ketemu-bg

Oh.. gitu ya, pak! Berarti Pak Budi emang udah rela ya, pak? Jadi kalo masih ada yang mo nuntut-nuntut, itu pasti bukan karna mo ngebela Pak Budi ya, pak?

Link: http://adf.ly/138efQ
FFFFFF

Blog Archive