BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, February 24, 2015

TERBARU!!! Ahok Blusukan ke Toilet Rusunawa

Metrotvnews.com, Jakarta : Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan tinjauan ke Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Tambora, Jakarta Barat. Tiba di lokasi Pukul 09.00 WIB, Ahok langsung mendapat pengawalan ketat polisi.

Mantan Bupati Belitung Timur itu melesat ke sudut-sudut rusunawa untuk meninjau fasilitas hunian warga kurang mampu tersebut. Wajahnya tampak serius memperhatikan setiap sarana meskipun banyak warga yang berdesak-desakan untuk mengajak jabat tangan dan foto bareng.

Fasilitas pertama yang dilihat adalah unit rumah di lantai satu. Kepala Ahok sesekali tampak mengangguk-angguk melihat kondisi unit rusun. Jari tangan kirinya pun sesekali ikut menggaruk-garuk dagu. "Bagus ini," kata Ahok di kompleks Rusunawa Tambora, Jalan Angke Jaya, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (24/2/2015).

Namun warga dibuat terkejut ketika suami Veronika Tan itu berlari mempercepat langkahnya menuju toilet umum di ujung blok..............

ini gan berita selengkapnya http://news.metrotvnews.com/read/201...oilet-rusunawa TERBARU!!! Ahok Blusukan ke Toilet Rusunawa

Link: http://adf.ly/13zwJg
FFFFFF

Blog Archive