BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 25, 2015

Warga Pondok Aren Dikenal Tak Kompromi sama Begal Motor

Warga Pondok Aren Dikenal Tak Kompromi sama Begal Motor


TANGERANG - Dibakarnya begal motor oleh warga Pondok Aren, Tangsel ternyata bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, penjambret HP juga sempat tewas di tangan warga Pondok aren.

Menurut penuturan Wahyu Hidayat (22) yang menjadi korban begal motor mengaku, aksi main hakim sendiri warga Pondok Aren bukan yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya, pernah ada maling HP yang tertangkap warga dan langsung dihajar hingga tewas. "Dulu juga pernah maling HP, dihajar habis-habisan sampai mati
," kata Wahyu di rumahnya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015).

Aksi anarkis warga yang tak kenal kompromi dengan penjahat dibenarkan Matalih (60) warga Jalan Masjid Baiturrohim, Pondok Aren. Dia mengatakan, warga makin nekat jika korbannya ternyata tetangga mereka.

"Kalau warga sini memang sering kehilangan. Cuma sampai pelakunya tewas sama warga baru dua kali ini," ungkapnya di lokasi kejadian.

Matalih mengancam kepada para penjahat untuk berhati-hati dengan warga Pondok Aren. Karena, mereka bisa menghabisi nyawa tanpa ragu. Apalagi aksi kriminalitas tersebut terjadi di wilayah tersebut.


"Makanya saya bilang terlalu berani si pelaku (begal motor). Kalau massa kan sewot begini, udah motornya mau diambil orangnya juga dilukain," pungkasnya.

http://metro.sindonews.com/read/9685...tor-1424787145


Pondok Aren Stronggggg

Link: http://adf.ly/1422hZ
FFFFFF

Blog Archive