BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 3, 2015

Andhika Hazrumy, anak Ratu Atut siap jadi Wagub Banten dampingi Rano

Andhika Hazrumy, anak Ratu Atut siap jadi Wagub Banten dampingi Rano
Andhika Hazrumy, anak Ratu Atut siap jadi Wagub Banten dampingi Rano


Politisi Partai Golkar Banten Andhika Hazrumy yang juga anak kandung Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah disebut-sebut akan menjadi wakil gubernur Banten mendampingi Rano Karno. Andhika pun mengaku akan mempertimbangkan bila dirinya diusulkan partainya menjadi Wagub Banten.

"Kalau memang itu juga merupakan dorongan dari masyarakat, kita lihatlah ya. Kan saya sebagai generasi muda juga harus mempertimbangkan positif dan negatifnya," ujar Andhika saat menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kota Cilegon masa bhakti 2015-2020 di Aula DPRD Cilegon.

Andhika yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI di Komisi III mengaku dirinya belum berpikir untuk menduduki jabatan sebagai wakil Gubernur Banten. "Yang penting fokus saya sekarang adalah mengemban amanah saya sebagai anggota DPR dan mengurus orangtua saya," katanya.

Namun Andhika menyatakan siap jika diminta untuk menduduki jabatan wagub Banten. "Kalau secara pribadi, sebagai generasi muda saya siap (menjadi Wagub) kalau itu memang diamanahkan. Tapi, tidak mudah menjadi seorang pemimpin itu. Kita masih banyak harus belajar dan memiliki pengalaman lagi," katanya.

Untuk diketahui, Rano karno sebentar lagi resmi menjadi Gubernur Banten, hal ini setelah permohonan banding Ratu Atut Chosiyah di tolak oleh Mahkamah Agung {MA) pada 15 Januari 2015 lalu. Bahkan hukuman Atut diperberat dari 4 tahun kurungan penjara menjadi 7 tahun penjara.

http://m.merdeka.com/peristiwa/andhi...ingi-rano.html

Memangnya kerajaan bisa anak naik tahta? .
Yg di pilih rakyat ibunya, bukan anaknya, indonesia lucu….. Negri dagelan.

Link: http://adf.ly/16J1E0
FFFFFF

Blog Archive