BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 19, 2015

"Bahaya, Bangun Opini Seperti yang Dilakukan Ahok!"

Bahaya, Bangun Opini Seperti yang Dilakukan Ahok!



intelijen – Aktivis sosial media Narliswandi Piliang meminta semua pihak untuk tidak latah menyikapi perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan DPRD DKI.

"Sama di KPK vs Polri, di Ahok vs DPRD saya himbau netizen untuk tak latah dukung satu pihak. Gunakan nurani verifikasi. Lembaga Gubernur dan DPRD harus kuat," tulis Iwan Piliang di akun Twitter @IwanPiliang7.

Iwan Piliang juga menegaskan bahwa lembaga DPRD bukan merupakan "lembaga maling". "Bedakan laku indikasi korup di UPS dengan DPRD sebagai lembaga. Lembaga DPRD itu bukan lembaga maling. Jangan terjerumus memojokkan," tulis @IwanPiliang7.

Di mata Iwan Piliang, membangun opini seperti yang dilakukan Ahok berbahaya. "Bagi saya jernih. Soal indikasi korupsi di UPS memang tajam. Mendukung buta Ahok bagi saya juga aneh. Membangun opini seperti yang dilakukan Ahok bahaya!" kicau @IwanPiliang7.

Sebelumnya, Ahok melaporkan dugaan penyalahgunaan anggaran di APBD DKI ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Laporan itu diduga menyangkut anggota DPRD yang berupaya memasukkan anggaran "siluman" ke dalam APBD.

http://www.intelijen.co.id/bahaya-ba...ilakukan-ahok/

Link: http://adf.ly/1ASbZR
FFFFFF

Blog Archive