BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, March 27, 2015

Bambang Soesatyo: Justru Kubu Agung yang Kriminal!

Bambang Soesatyo: Justru Kubu Agung yang Kriminal!


Gara-gara menyobek surat dari Ketua Fraksi Golkar versi Agung, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo bakal dipolisikan. Namun Bambang menilai tak ada yang salah merobek surat yang menurutnya palsu itu.

"Belum bisa kubu Ancol mengatasnamakan Fraksi PG karena secara official dan kelembagaan belum sah karena DPR sebagai lembaga tinggi negara belum mengakui mereka. Kendati mereka telah berusaha memaksakan kehendak dalam sidang paripurna yang lalu, tapi kan kita tahu, lima pimpinan DPR tdk menggubrisnya," kata Bambang kepada detikcom, Jumat (27/3/2015).

Bagi Bambang, justru Agung Laksono cs yang melakukan kriminal. Lantaran membuat kop surat dan stempel yang menurutnya palsu.

"Jadi bagi saya, justru merekalah yang telah melakukan tindak pidana atau perbuatan kriminal dengan melakukan pemalsuan kop surat dan stempel instansi negara (FPG DPR RI). Dan itu bisa saja (kalau mau), kita laporkan ke pihak berwajib karena modusnya hampir sama dengan surat mandat palsu di munas Ancol yang sekarang sedang diproses di Bareskrim Mabes Polri," kata Bambang.

Namun Bambang tak akan melaporkan balik kubu Agung ke Polisi. Bambang merasa dirinya tak perlu meladeni permainan politik yang baginya seperti anak kecil itu.

"Apakah saya khawatir? Tidak! Siapa takut?! Santai saja. Saya hanya merasa heran kok mereka kebakaran jenggot dan panik. Apalagi perkara surat yg katanya mereka kirim ke saya, tapi dirobek oleh ajudan. Karena palsu, dirobek atau dibakar ya nggak ada urusan," pungkasnya.


SUMBER  (news.detik.com)


MAKIN PANAS AJA NIH

Link: http://adf.ly/1Bsugm
FFFFFF

Blog Archive