BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, March 27, 2015

Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia

Berikut ini merupakan kumpulan berita mengenai kematian artis yang sudah lama berobat di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Berita Bulukumba

JAKARTA,BB - Innalillah Wainnailahi Rojiun, Olga Syahputra telah berpulang kerahmatullah, Jumat 27 Maret 2015. Kabar ini disampaikan manajer Olga, Vera melalui siaran Net Tv.

Menurut Vera, selebriti yang selama ini menderita sakit meninggal dunia pada sore tadi. "Almarhum secepatnya dipulangkan ke Indonesia,"kata Vera melalui wawancara langsung di NET TV.

Kabar duka ini juga sudah banyak disampaikan poengguna FB dan Twitter. Mereka turut memberikan ucapan belansungkawa. Tak sedikit pula berdoa agar Olga tenang di sisi Allah SWT.

" Innalillahi wa innalillahi rajiun ka olga syaputra,"tulis akun nrmalitaa.

Liputan6

Pelawak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Belasungkawa pun mengalir ranah online, termasuk di jejaring sosial Path.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (27/3/2015), sejumlah berita dan foto mengenai Olga tampak tersebar di Path. Ucapan duka pun juga tak kalah ramai beredar di jejaring sosial pribadi tersebut.

"RIP! Innailahi winnailahirojiun," tulis pengguna Path bernama Vicky. Ia juga mem-posting foto pemberitaan meninggalnya Olga yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.

Tak hanya di Path, #RIPOlgaSyahputra juga tampak melesat di posisi teratas topik terpopuler di dunia. Selain itu, topik 'Turut Berduka Cita' yang menyatakan duka atas meninggalnya Olga juga bertengger di daftar yang sama.

Seperti diketahui, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Viva.co.id

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya setelah lama bergelut dengan penyakit yang diidapnya. Olga meninggal usia di rumah sakit di Singapura.

Kebenaran meninggalnya Olga disampaikan sang manajer, Vera. Melalui pesan berantai yang diterima VIVA.co.id, Jumat 27 Maret 2015, Olga dikatakan meninggal sore tadi.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan Mak (Vera), Olga Syahputra di jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan Mak," kata Mak Vera.

Kabar ini sebenarnya sudah ramai diperbincangkan khalayak sejak sore tadi. Namun, pernyataan resmi ini baru disampaikan beberapa menit lalu. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura di usia 32 tahun.

Olga diketahui meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura.

Rimanews

Aktris Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu beredar di sejumlah dunia maya. Namun informasi tersebut masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut.

Dikabarkan Olga meninggal dunia pukul 16.17 WIB, Jumat (27/3/2015). Kabar Olga meninggal ini masih simpang siur. Sejumlah tagar #RIPOlgaSyahputra juga beredar di sosial media Twitter.

Di akun twitter @Netmediatama juga sudah beredar kabar tersebut. "Kami keluarga besar Net tv turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pada pukul 16.17 WIB waktu Jakarta." demikian cuitan dari akun @Netmediatama.

Sekali lagi kabar berita meninggalnya Olga Syahputra masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra dibenarkan manajer sekaligus orang terdekat, Vera. Melalui‎ akun Twitternya, @makverazanobia, Vera membenarkan artisnya itu telah berpulang.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah meninggal kesayangan mak Olga Syahputra ‎di jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan mak," tulis Vera yang memposting status itu Jumat (27/3/2015) pukul 19.06.

sumber : Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia 

Link: http://adf.ly/1BxIYr
FFFFFF

Blog Archive