BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 3, 2015

Duh, Istri TNI Juga Tewas Dijambret gan.. !

Duh, Istri TNI Juga Tewas Dijambret gan.. !
Kejahatan jalanan kian meresahkan masyarakat di berbagai penjuru tanah air. Tidak pandang bulu, pelaku kejahatan melancarkan aksinya tak mengenal status dan jenis kelamin. Seperti yang terjadi pada salah seorang korban penjambretan atas nama Ummu, (55) asal Pampang 3 No 1 Makassar yang merupakan istri TNI.

Ummu tewas akibat penjambretan itu. Hal ini terungkap dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Panakukang Makassar, Saenal (19) yang dibekuk , kemarin, terlibat dalam aksi penjambretan di Jl Urip Sumoharjo, Makassar tepatnya depan kantor Gubernur Sulsel pada 26 Februari 2015 lalu.

Kronologi kejadian, dilansir tribun timur, bermula saat korban berboncengan dengan anaknya Ira, (17) melintas di Jl Urip Sumohardjo, Makassar.

Tepat saat melintas di depan kantor Gubernur Sulsel, tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara sepeda motor matic langsung menarik tas yang sementara digendong oleh korban.

"Tali tas tersebut dipegang oleh anaknya ( yang dibonceng ). Akibat kejadian korban terjatuh dan kepalanya terbentur di trotoar pinggir jalan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar untuk perawatan lebih lanjut.

Namun sayang nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan sekitar 30 menit," jelas Tri.

Selengkapnya KLIK DISINI di PLAT MERAH  (platmerah.co.id)

Link: http://adf.ly/16DD4U
FFFFFF

Blog Archive