BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, March 27, 2015

Ical Ditinggal, 90 Persen DPD I Golkar Dukung Agung Laksono

Ical Ditinggal, 90 Persen DPD I Golkar Dukung Agung Laksono


Kubu Golkar Munas Ancol pimpinan Agung Laksono mengklaim mayoritas pengurus DPD I dan II sudah bergabung. Sekjen Golkar Zainuddin Amali menyebut hingga sekarang ditaksir sudah 90 persen pengurus DPD I yang merapat ke pihaknya.

"Sudah lebih 80 persen, bos. Lebihlah, ada 90 persen kali DPD I yang sekarang sudah dukung kami," kata Amali di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/3/2015).

Amali mengklaim berbekal surat keputusan Menkum HAM, kepengurusannya terus menerima dukungan dari kader Golkar di daerah. Sejak SK Menkum HAM diterbitkan, pengurus DPD I dan II secara bertahap loncat ke pihaknya.

"Ini acuannya SK Menkum loh. Kan ngaruh ke pilkada nanti. Ya, mereka (pengurus DPD I) lihat dan sadarlah soal ini," sebutnya.

Lanjutnya, Amali menekankan pihaknya selalu terbuka untuk menerima dukungan dari DPD I dan II lain yang belum mendukung. Ia meyakini di saat waktu yang tepat 100 persen pengurus daerah bakal mengakui keabsahan DPP sesuai putusan Menkum HAM.

"Insya Allah 100 persen. Sekarang kami hari ini terima Arsyadjuliandi Rachman di DPP. Beliau Plt Ketua DPD I Golkar Riau," tuturnya.


SUMBER  (news.detik.com)


MANTAB!!! ....

BISA-BISA BAKRIE BANGKRUT NIH .... HARUS SEGERA #SAVENIARAMADHANI ....

Link: http://adf.ly/1BvEuv
FFFFFF

Blog Archive