BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 19, 2015

[One Direction] nGg4 bOLeH B4wA k4mErA tOng5i5 !!! hiks ....

sED1h ....

nGg4 bOLeH  B4wA  k4mErA  tOng5i5 !!!   hiks ....

nGg4 bOLeH  B4wA  k4mErA  tOng5i5 !!!   hiks ....


WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN - Setiap kali ada pertunjukan konser musik pasti ada syarat dari panitia terkait barang bawaan yang boleh dan tak boleh dibawa masuk ke dalam arena pertunjukan.

Nah, kali ini dalam konser One Direction On The Road Again Tour 2015 para penonton yang rata-rata masih anak baru gede (ABG) dengan kisaran umur 14-17 tahun harus gigit jari. Pasalnya mereka tak dapat berfoto selfie di arena pertunjukan menggunakan tongkat narsis (Tongsis).

Tongsis menjadi salah satu alat yang tak boleh dibawa ke arena pertunjukan karena dapat menganggu penonton lainnya.

"Tongsis atau monopad dilarang dibawa masuk, karena bisa mengganggu orang lain. Kan bentuknya panjang," ucap Public Relation Ismaya Live, Sarah Deshita di Blow Fish City Plaza, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Selain tongsis, poster juga hanya diperbolehkan yang berukuran A4 selain itu dilarang dibawa masuk. Hadiah dari fans untuk para personel One Direction juga tak diperbolehkan dibawa masuk ke arena pertunjukan.

"Hadiah apapun untuk diberikan ke One Direction harus diberikan kepada staff dan crew di area Drop Box hadiah yang ada di gate masuk paling luar. Hadiah juga tak boleh dibungkus, nantinya crew akan memberikan hadiah kepada promotor untuk diberikan ke One Direction," kata Sarah. (Wahyu Tri Laksono)

sumber directioners :   (wartakota.tribunnews.com)

-------------------------------------------

Pesta kaum ABeGe dimulai ! Krisis ekonomi ? krisis politik ? krisis moral ?
EEEEeee..... GEEEEeeee... PEEEeee...

nGg4 bOLeH  B4wA  k4mErA  tOng5i5 !!!   hiks ....

Link: http://adf.ly/1AW19J
FFFFFF

Blog Archive