BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 19, 2015

Pendukung Ical Rontok, 80% DPD Loncat ke Agung

Pendukung Ical Rontok, 80% DPD Loncat ke Agung


Kubu Agung Laksono terus mengklaim dukungan terhadap mereka terus menguat setelah pengakuan pemerintah melalui surat Menkum HAM. Kini 80% DPD II disebut sudah merapat ke DPP Slipi yang dikomandani Agung Laksono.

"80% DPD II ke kita, DPD I juga terus berdatangan," kata Ketua DPP Golkar kubu Agung, Leo Nababan, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (19/3/2015).

Sayang Leo tak mau merinci Ketua DPD I yang merapat. "Mereka tidak mau diungkap," kata Leo.

Orang dekat Agung Laksono ini terus membuka pintu bagi DPD I dan II Golkar untuk bergabung.

Secara perlahan dan pasti, dukungan dari pengurus DPD tingkat I (provinsi)‎ dan tingkat II (kab/kota) Partai Golkar yang sebelumnya ikut Munas Bali memang berpindah mendukung DPP Golkar yang dipimpin Agung Laksono. Dukungan ini terus mengalir seiring pengakuan Menkum HAM atas kepengurusan hasil Munas Ancol.

"Mereka terus datang seperti kemarin dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Barat, NTT, NTB, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan lainnya," kata Sekjen Golkar Zainuddin Amali saat diwawancara terpisah.

"Karakteristik orang Golkar itu menjunjung tinggi asas legalitas, sehingga‎ siapapun yang dapat legalitas untuk memimpin partai dan jalankan organisasi, mereka pasti akan dukung. Lambat laun mereka akan lakukan itu," ucap politisi asal Gorontalo itu.

Namun demikian Ical belum menyerah. Dia masih menuntut keadilan lewat jalur hukum. Selain melaporkan Agung cs, Ical juga melaporkan Menkum HAM Yasonna Laoly. Apakah perjuangan Ical mampu memupuskan harapan Agung yang kini sudah di atas angin?


SUMBER  (news.detik.com)


MANTAB!!!

ICAL BISA BANGKRUT NIH ... KALO ICAL BANGKRUT HARUS #SAVENIARAMADHANI

Link: http://adf.ly/1AVIG5
FFFFFF

Blog Archive