BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 26, 2015

Poligami Sakinah Group Tawarkan Rumah Tangga Sakinah

Jakarta, HanTer - Ratusan pelaku poligami dari sejumlah daerah di Indonesia membentuk wadah bersama yang bernama Poligami Sakinah Group (PSG). Saat ini sekitar 270 orang dari berbagai daerah dan dengan bermacam-macam profesi sudah bergabung dengan PSG.

Salah satu penggagas PSG, Imam Mawardi, mengatakan grup ini semula hanya wadah komunikasi di aplikasi WhatsApp.  Namun dalam waktu dekat grup ini bakal mengadakan forum dialog terbuka yang dibungkus dalam acara silaturahmi anggota PSG. "Macam-macam profesi, ada yang guru, pengusaha, dan sebagainya," kata lelaki asal Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis, (26/3).

Menurutnya, PSG baru dibentuk sekitar tiga bulan lalu untuk mewadahi aspirasi para pelaku poligami. "Sebab selama ini negara cenderung mempersulit poligami," kata Imam.

Menurut Imam, sekitar 60 persen anggota PSG adalah pelaku poligami. Sisanya adalah pendukung poligami. Salah satu anggota PSG yang bukan pelaku poligami adalah Mohamad Yusuf atau akrab dipanggil Gus Yusuf.

"Intinya, dalam grup ini kami ingin menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Yang beristri lebih dari satu saja bisa akur, kenapa yang beristri satu tidak bisa akur?" katanya.
(Anu)
'
http://harianterbit.com/m/welcome/re...Tangga-Sakinah'

Poligami group

Poligami Sakinah Group Tawarkan Rumah Tangga Sakinah

Poligami Sakinah Group Tawarkan Rumah Tangga SakinahPoligami Sakinah Group Tawarkan Rumah Tangga Sakinah

Link: http://adf.ly/1BqrP4
FFFFFF

Blog Archive