BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, March 18, 2015

Pria Beristri ini Posting Foto Bugil Mantan Pacar karena Sakit Hati

Pria Beristri ini Posting Foto Bugil Mantan Pacar karena Sakit Hati


Seorang pria berusia 23 tahun nekat memposting foto bugil mantan pacarnya di Facebook. Ia beralasan melakukan hal itu karena sakit hati calon anaknya digugurkan oleh korban.

Warga Pudak Payung Semarang itu kini harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kelakuannya ketahuan akhir-akhir ini. Nova mengatakan ia berpacaran dengan korban yang kini berusia 20 tahun lama. Kemudian sekitar bulan Juli 2013 lalu mereka memadu kasih di sebuah hotel di Jalan Mulawarman.

"Kami pacaran sudah dua tahunan," kata Nova di Mapolrestabes Semarang, Rabu (18/3/2015).

Saat itulah pelaku memotret korban yang tidak mengenakan sehelai benang pun sebanyak 20 kali. Tanpa sepengetahuan korban, ia mentransfer foto itu ke handphonenya untuk disimpan.

Ternyata hubungan di luar nikah itu menghasilkan janin di kandungan korban sehingga korban memilih untuk menggugurkannya. Lalu dengan alasan tidak terima dengan keputusan korban itu, pelaku menyebar foto-foto tersebut lewat facebook.

"Saya sakit hati, dia soalnya mengugurkan calon anak saya," akunya.

Foto tersebut diposting pertengahan tahun 2014 lalu dan baru diketahui akhir-akhir ini oleh rekan korban. Pelaku pun dilaporkan dan kini harus mendekam disel Mapolrestabes Semarang sembari menjalani proses hukum. Selain itu diketahui pula ternyata pelaku sudah memiliki anak dan istri.

Sementara itu Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan pelaku dijerat pasal 32 UU RI No. 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

"Modusnya mengambil foto dan menyimpan tanpa sepengetahuan korban dan menyebarkan melalui facebook," kata Djihartono.


SUMBER  (news.detik.com)


LAKI-LAKI BAJINGAN!!! BANGSHAT

Link: http://adf.ly/1AN4Aw
FFFFFF

Blog Archive